Rabu, 30 Mei 2007

Hari ke-dua :)

Masih di jalan nih.
Aduh.. Telat ga ya?
Mmm.. It took half an hour for me to decide what i'm gonna wear today.. :P
Maklum koleksi belum banyak, ciput juga baru ada 2 (yang satu punya kakak)..
Berdiri di depan lemari yang terbuka lebar, pilih iniy atau ituw..
Koleksi gw selama ini memang mostly sexy terbuka sana dan sini.. Hii.. :)
Sepertinya ibun juga jadi khawatir karena gw kelamaan ga keluar kamar, ga kok bun.. Ga pingsan.. Cuma binun.. Hehe..
Ayo semangat!! bismillah.. :D

Sabtu, 26 Mei 2007

The wedding




Alhamdulillah akhirnya semua berjalan lancar. Selesai sudah rangkaian acara yang persiapannya sempet bikin gw mau nikah tamasya aja :").
Dimulai dengan pengajian, siraman, dan akad nikah yang bertepatan dengan ultah kakak gw yang ke 27, dilanjutkan dengan resepsi di rumah plus resepsi dengan adat betawi yang "seru" di gedung perpustakaan nasional.

Ini adalah beberapa foto yang gw ambil pas resepsi adat betawi, menggunakan HP gw (jadi kualitasnya fotonya biasa banget)

I'm glad everything run well, dan lebih seneng lagi karena punya abang baru :)
Semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Senin, 21 Mei 2007

Situ Gintung




Resiko punya kakak narsis, maunya ikutan di foto :")
Ini hasil jepretan adik gw, budi di danau gintung..

Jumat, 18 Mei 2007

A'neh

A' tadi siang aku ngimpiin kamu..
Aneh banget?!
I mean, after all this time?
Udah hampir 2 tahun ya?
Setelah kita di jalan masing2..
Setelah kita menentukan pilihan sendiri..
Huum.. Knapa kamu yang mampir di sini?
Knapa bukan mark ruffalo atau ben affleck? :"P

*pasang tampang why-am-i-thinkin-this-so-not-important-thing..

Jumat, 11 Mei 2007

Hehe.. Dapet juga :P

Udah 3 hari ini naksir bgt sama tshirt yg gw liat di internet..
Beli ga ya? Beli ga ya? Uuuh... Pingin!
Akhirnya hari ini gw sms si empunya toko dan... Yg gw pingin dah sold out! Huaaaa..! :(
ya sud emang blm rejeki gw kali.

Pas maksi gw yg biasanya males makan di luar tiba2 pingin mampir ke bazar di parkiran bni.. Dan.. Yup! Tshirt yg gw mahu ada! :D :D tinggal 2, yg satu langsung disamber pembeli lain. Hehe.. Emang kalo rezeki ga kemana :D

Selasa, 08 Mei 2007

Automatic alarm off

Seberkas cahaya masuk lewat jendela.
Gorden merah memantulkan sinar matahari yg berbeda di kamar ini.
Udah terang...
Padahal.. Biasanya gelap gulita..
Kriyep.. Kriyep.. Kriyep..
Waaak..s KESIANGAN!!
Bangun dengan perasaan paling kesel sedunia :(
langsung cek HP.
Jam 6!! Ampun, rupanya td malam lupa nyalain alarm, kemarin juga ga siy. Tapi biasanya ga pake alarm juga bagun jam 5, secapek apapun kalo hari kerja alarm otomatisnya jam 5 (walaupun abis itu biasanya merem lg sbentar) :P
Hiks, alarm otomatisku rusak..
Jadi keinget percakapan tempo hari sama B. Waktu dia bilang kita berdua ini orang dgn rutinitas. Bangun, brangkat, makan siang, pulang, semua udah ada jadwal tetapnya.
Then i answer: not me, B, gw ga suka rutinitas. Gw bisa bgn jam berapa aja dan berangkat jam berapa aja terserah gw. Yg penting gw bertanggung jawab sama pilihan gw dan tau konsekuensinya.
Abis gw ngomong gitu bener aja kejadian. Alarm otomatis gw mati dan sekarang bener2 tergantung badan gw mau bangun jam berapa.. Kualat :P

Kamis, 03 Mei 2007

Ngangenin banget..

Seorang teman resign hari ini.
Si cumi yg jadi maskot perusahaan tahun lalu.. :P
Pas makan malam bareng terakhir tadi, dia bilang agak nyesel juga resign dan tiba2 jadi ragu.
Dari segi kesejahteraan, kantor barunya memang sangat menjanjikan. Tapi mana ada kantor lain yg bisa menggantikan 'gila' dan 'asik'nya epsoner..
"Ga kebeli", Kata si cumi :)
Mmm...
Iya banget.
Temen2 disini tuh ngangenin, mungkin karena masih muda2 dan "kreatif"->another word for ajaib! :)

*goodluck deh cum.. Wish u all d best!