The wedding




Alhamdulillah akhirnya semua berjalan lancar. Selesai sudah rangkaian acara yang persiapannya sempet bikin gw mau nikah tamasya aja :").
Dimulai dengan pengajian, siraman, dan akad nikah yang bertepatan dengan ultah kakak gw yang ke 27, dilanjutkan dengan resepsi di rumah plus resepsi dengan adat betawi yang "seru" di gedung perpustakaan nasional.

Ini adalah beberapa foto yang gw ambil pas resepsi adat betawi, menggunakan HP gw (jadi kualitasnya fotonya biasa banget)

I'm glad everything run well, dan lebih seneng lagi karena punya abang baru :)
Semoga mereka menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

Komentar

  1. Kirain lo menyalip di tikungan, yu! :p

    BalasHapus
  2. Waduh..
    Coming soon deh, pe.. :)

    BalasHapus
  3. jadi pengen kawin, eeehh, nikah...

    BalasHapus
  4. cepetan dong, Dee.. ntar foto prewed sm kita ajaa..
    *lirik para tkg foto horny-an*
    dandannya 4jam ya!
    hehehehe

    BalasHapus
  5. mmm... May..?! :))
    *ringgo mode on

    BalasHapus
  6. waks, kirain mah Ayu yg merit. wah asik euy adat betawi, pake segala ada sepeda nyangsrang disitu, hehe.. jgn2 penganten pulang naek sepedah ye? :D

    BalasHapus
  7. Hehe.. Iya seru bgt, secara aku juga baru pertama lihat adat betawi :)

    BalasHapus
  8. Ya iya lah ren.. :))
    we're like twins, cuma beda di umur, postur tubuh, berat badan, selera makan,... eh kok banyakan bedanya ya? :P

    BalasHapus
  9. Whalah, tertipuuuu... gue pikir elo..
    Udah sebal aja kok kagak kebagian undangannya
    HUheuhuehee..

    BalasHapus
  10. wah serru ada jawaranya segala djeng ;p ada sepeda ada penganten ya eyalah...hehehehe ;D

    BalasHapus
  11. waduh... gw ntar dulu deh :)

    BalasHapus
  12. Apanya....?
    *tumben jam segini udah nongol :P

    BalasHapus
  13. jadi inget repotnya ngurusin kawinan kakak2x gw.....mau ambruk rasanya. saking emosi tinggi, sampe ngjutekin+galak abis sama keluarga penganten pria pas hari H...bwehehehehehh....

    BalasHapus
  14. Hua.. Lo jadi seksi repot juga pastinya.. Capek.. tapi seru juga :P

    BalasHapus
  15. ini baju adat mane ye ? betawi ???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi