Wajah - Wajah Biduan :P




Jumat sore kemarin ipe sms: Guys, kalo bisa nanti 6.30 dah disana ya... Ternyata ruangan yang medium ga bs dibooking, jd mesti di datengin lsg :P

lho??? ada apa ini...
kok aku ketinggalan info

huuummm... ternyata dari tadi email2an, tapi di yahoo gw...pantesan.....
secara gw jarang cek yahoo :P

menjelang jam yang ditentukan, mulai terancam ga bisa ikutan....
ternyata abis magrib dah bisa cabut :D

Sarinah lt.13!
sampe sana baru ada raya sama ipe.
tapi ga beberapa menit kemudian dateng dhani, trus nita, trus ical... lanjut billy dan otim. Lengkap! :)

Jadilah hari itu bersenandung bersama melepas penat..
rasanya pingin nyanyi terus kalo ga inget dah jam kemaleman

It was fun
sampe lupa nanyain foto lembang ke billy.... (ipe, tanyain billy dunks fotonya) :P
thanks to ical yang udah nebengin gw pulang :)

Komentar

  1. Makasi ayuuu.. Dah ikutan ramei2 & bw kamera pula! Jd keriuhan kmarin terdokumentasi dgn baik.. *halah*
    Ehiya, photo2 yg di billy nanti gue ingetin die deh ;-)
    *mandangin photo2 sambil berdendang terajana*

    BalasHapus
  2. dimana mana ada ical ...BRAKKKKKKKKKK * TUTUP JURNAL DENGAN KERAS *

    BalasHapus
  3. secara yah...gw tau pasti heboh jalan ama kelean :P

    BalasHapus
  4. aduh neng jangan kenceng2 nutupnya.... pada jatohan tuh hurup2nya :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi