Depok Rokers..., ex roker and bikers




Ga terasa udah hampir setahun ga tinggal di Depok lagi... tapi beberapa minggu yang lalu kalo liat gw pulang tenggo masih aja ada yang nanya: "mo ke kampus yah yu?"..
hohoho... aku sudah luluz :D

Waktu ngelanjutin kuliah ekstensi di UI memang gw selalu tenggo dan jadi penumpang tetap KRL depok express... jadi keluar kantor selalu berlari-lari takut ketinggalan kereta setengah 6!

Untuk mengenang memori sekalian bersilaturahmi, kemarin dian (one of depok roker) ngadain bukber bareng anak epson yang depok roker, ex roker (gw doang) dan bikers depok (tebengan gw kalo ga naik kereta).

Bukbernya di resto Mang Kabayan di daerah margonda (samping pool deborah, dulu show room Kia)
. Resto ini terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 ada mushalla yg lumayan gede dan lahan kecil buat anak2 bermain.
Sesuai namanya "kang kabayan" menyajikan makanan manado... Ya makanan sunda lah.
Dari ikan laut, ikan air tawar, cumi, udang, kepiting semua dengan bumbu khas sunda yg lumayan berasa.. mak nyuuus! Harga juga terjangkau

Walau selasa lalu gerimis menghadang kita tetep semangat berangkat bareng dengan KRL depok tercinta :D dan bikers menyusul dengan tunggangannya.

The team are: obit, kiki, bayu, dian, lina, gw, sri, reni, anto, ronny dan istri.

Komentar

  1. Enak. Ikan kuenya mantab :P
    cumi goreng tepungnya juga enak. Sayur asemnya.. Kalo menurut gw siy kurang oke

    BalasHapus
  2. hari selasa gw juga ke depok tau..........tapi makan di Japos hehehehe

    BalasHapus
  3. coba dong, yel.... mayan kok :)

    BalasHapus
  4. ow... deket tuh....dari hongkong

    BalasHapus
  5. Enakk yuuu...gak ngajak2 ye :( secara dl kt sk ngreta bareng huuuuhhhh,,,oke sekedar tau aja de (kuciwa)
    ayu mah apa aja dibilang enak bukan hhahahahahahah...sipp lahh
    tp jgn salah ayu kl makan suka dibejek2 alias diancurin dlm plastiq kekekekek

    BalasHapus
  6. oiya...cici ex roker juga ya (maap lupa) :P

    BalasHapus
  7. bhuahahaha.... jangan buka rahasia dong ci :P

    itu kan karena gw ga bisa makan yang keras2...hehe...
    *gigi kawat tulang besi*

    BalasHapus
  8. sok atuh...mayan :)
    *jadi pingin lagi*

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi