Menjelang-jelang

Saat semua orang sibuk dengan cuti-cutinya yang belom di approve....

aku tak peduli, ga dikasih libur juga gpp...
kalo perlu ga perlu ambil cuti bersama biar jatah cutinya bisa dipake buat jalan2 bulan december, januari, februari...
*langsung ngebayangin seruwnya jalan-jalan*

Saat orang-orang sibuk beli baju lebaran, beli kue...beli segala macem... aku beli tripod mini ini. Nitip sama DJ pas kemaren visit. Mayan kecil dan bisa dibawa2... melengkapi narsis kit
punyaku yang biru, matching sama kameranya
*maaci DJ

Kemarin Ibun bilang insyaallah kita jadi lebaran ke rumah yangkung.
Aku langsung browsing internet cari tempat yang bisa dikunjungi disana. Bukan karena aku baru pertama kali ke kota itu, tapi biasanya kita lebaran paling di rumah aja atau ke tempat yang jauh sekalian seperti ke Juana atau Semarang. Aku pingin jelajah kota...
Dari browsing kemarin aku dah dapet beberapa spot: gua pancur, air terjun grenjengan sewu, sendang tirta mata sani.............. 
Mudah-mudahan jadi mudik, kalo enggak jalan2 sekitar jakarta juga oke lah.

 

Komentar

  1. loo sering ke semarang juga ta?

    mampir ketempat ku ajah

    mmgnya sekarang kerja di kota mana?

    BalasHapus
  2. gw cuma libur sehari
    akhirnya nambah cuti 2 hari hohoho

    BalasHapus
  3. ke semarang baru beberapa kali... :P
    sekarang kerja di jakarta

    BalasHapus
  4. wawawa.. bisa narsis2 sendiri ni pake tripoood :D

    BalasHapus
  5. di gw libur sampe 16 oct... yang minta cuti exted banyak yang ga dikasih

    BalasHapus
  6. mo mudik kek ga kek yg penting niat jalan2 & bernarsis ria tersalurkan :))

    BalasHapus
  7. yoi...pastinja!

    *astagfirullah ayu...* :P

    BalasHapus
  8. ayu..sekalian ke jogja aja klw udah nyampe semarang,ntar call me yah..biar dianter jemput semarang-jogja..(Hehehehe dah kayak travel agency aja hahahaha...)

    BalasHapus
  9. maaci safi, tapi sepertinja mo keliling pati aja tahun ini :)

    BalasHapus
  10. ahhh...kamyu beli kuwe jg :p

    akhirnya bli juga camera pingki walopun beda merk, gpp yg ptg pink! kepake jg akhirnya tripod itemnya :D

    BalasHapus
  11. *ngebayangin tidur seminggu di rumah*

    BalasHapus
  12. waaa... asik banget mudik bawa maenan baru.. poto2 yang banyak ya =).. ditunggu aplotnya.. ohiya.. sama lumpianya =D

    BalasHapus
  13. emmmmmmm, senep bgt kl inget soal cuti...T_T, gak jadi mudik deh

    BalasHapus
  14. semangat mudiiiiiiiiiiiiiik !!
    siap-siap stamina ;-)))))))

    BalasHapus
  15. oh... ternyata ini to yang membuatmu tenang di saat saya gembar gembor krn cuti tidak di apprv? :)

    BalasHapus
  16. oohhh ternyata ini to yang mbuat kamu anteng , tidak ikut2an demo masalah cuti :P

    BalasHapus
  17. hahaha... ketawan deh :P

    *gawat bos tau multiply kuw...qiqiqiqi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi