ga catchy banget

Sebagai penumpang kendaraan umum, yang tidak menyetir sendiri (ya iyalah...) melihat-lihat baliho, poster dan billboard adalah kegiatan yang jarang gw lewatkan.
Seneng aja liat iklan-iklan baru, poster film (sepertinya cuma film Indonesia yang memasang poster di pinggir jalan) atau promosi event-event di Jakarta.
Melihat, memuji kalau okeh dan menghina-dina kalo basi


okeh, maaf sebelumnya buat yang bikin gambar ini atau tim yang memutuskan untuk memilih gambar ini jadi poster.

mmm... kok menurut gw agak ganggu yah?

gak natural gituw (perhatikan rambuat si pemeran utama wanita).

Menurut lo mereka sedang apa (ceritanya) waktu gambar ini diambil?
a. sedang menari dan berputar, jadi rambutnya terayun kanan kiri
b. si cowo tiba2 muncul dari belakang dan si cewe berusaha menghindar
c. pingin aja menyibakan rambut biar wajah si cowo terlihat seluruhnya


gw pribadi ga anti film Indonesia , walaupun suka di hina-dina temen2 gw karena kebiasaan ini.
Film Indonesia ga semuanya jelek kok, lagian kalo ga nonton sendiri mana tau film itu jelek apa enggak. Tull ga? Masa mo percaya aja sama "kata" orang lain
Tapi gw pilih-pilih lah, siapa yang bikin, siapa sutradaranya, siapa pemainnya dan yang terpenting ceritanya basi atau enggak.

Kalau boleh kasih saran, mbok yo bikin poster film yang catchy, gitu....
siapa tau orang jadi tertarik nonton.


Seperti juga kasus lain, soal pemasangan gambar dari salah satu partai di jalan-jalan di Jakarta.
........................................
mmm... gw rasa gw bukan orang yang berkompeten ngebahas soal ini
barusan gw googling, ternyata udah banyak banget yang membahas.


Komentar

  1. menurut gw ini kyk lagi bobo bareng....eewwh...
    tapi kmaren pas liat poster ini gw diem aja..kirain gw sendiri yang terlalu pedas menilai

    BalasHapus
  2. mo nunjukin klo rambutnya bebas ketombe :D:D

    BalasHapus
  3. iya. kayak lagi tiduran posisinya..
    tul yu, aneh emang .. agak menggangu pose modelnya.. ga natural..

    BalasHapus
  4. pose yang aneh

    nanggung
    bener tuh lagi bobo bareng
    cuma disamarin.. dengan bekgron yang
    ga cocok??

    siapa seh art directornya??

    BalasHapus
  5. font lu jg aneh
    biru n ijo
    bener2 ga enak dipandang
    susah dibaca
    bikin sakit mata
    kenapa milih templet yang ini
    agak2 aneh seleralu
    wakakakaka
    *jadi ngeritik yg laen*

    BalasHapus
  6. iyaa jeng ay..font hurupnya ganti yang agak kontras dongg
    gw susah baca commentnya ical xixixixiixixixix

    BalasHapus
  7. menilainya sambil makan cabe rawit :P

    BalasHapus
  8. kebanyakan pake anti ketombe jadi kaku gitu yah, tin..

    BalasHapus
  9. baiklah saya mengaku.... sebenarnya......

    Gimana cara ganti font colornya aja???????!!!

    *mulai browse cari template yang lain*

    BalasHapus
  10. huhuhuhuhuhuhu tulisanmu gak kebaca jengs

    BalasHapus
  11. *mengganti template*

    yang snoopy ini makin ga kebaca yah, jeng?

    BalasHapus
  12. dari poster aja udah ga minat apalagi buat nonton........males bgt *anti film indonesia*

    BalasHapus
  13. mungkin kalo 2 orang pemeran itu ga nongol di depan malah bagus ya...?

    cuma gambar 2 orang duduk di dermaga itu

    BalasHapus
  14. sepertinya iyah...soalnya rambutnya flat banget
    *baru ngeh*

    BalasHapus
  15. Cintailah produk dalam negeri kita sendiri, kalo bukan kita siapa lagi :p

    BalasHapus
  16. Mereka lagi main kuis komunikata qeqeqeqeq

    BalasHapus
  17. *terharu

    tumben ada yang belain gw
    :P

    BalasHapus
  18. ya olo komunikata... :P
    (kuis jadul yang pernah gw ikuti audisinya)

    BalasHapus
  19. Serius loh Ay :p Kayak g aj ikutan kuis Superdeal 2 MIlyard dan dapet Avanza waktu itu..Alhamdulilah, tapi harus dibagi ama 10 orang qeqeqeqeqeq

    BalasHapus
  20. ga demen ntn pelem indonesa (snob bgt gw :p) kecuali AADC :D, nunggu referensi dr yg udh ntn aja, kl bagus ntn itu jg kl sempet (sok sibuk :p), ato nunggu diputer di stasiun tv swasta aja, pasti tiap mo lebaran byk tu :D

    BalasHapus
  21. bagusan yg ijo ada perinya ituw ay, yg ini stripes zebranya bikin pusying...

    *cuma masukan aja

    BalasHapus
  22. kalo bukan kita ya bukan siapa-siapa *gitu aja kok repot :P

    BalasHapus
  23. Kalo menurut gw sih jawaban A yang paling tepat jeng :D

    BalasHapus
  24. ada 1 option lagi, mil

    d. bobo bareng

    heheh...kayanya option ini yang paling banyak voter-nya :P

    BalasHapus
  25. Soale kalo kamu menyetir sendiri kendaraan umum, yang kamu liat cuma penumpang aja, ama polisi deh...

    BalasHapus
  26. mana gw ngeh kalo ada orang tiduran ngambang gitu?!
    *membela diri* :P

    BalasHapus
  27. mungkin pas dipeluk dari belakang tiba2 ada angin kenceng banget sampe bikin rambut ceweknya berkibar begitu :-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi