si rino kemana yah?

"yu kemarin nonton doraemon ga?"
"apa tuh?"
"itu.. film tentang kucing ajaib dari masa depan yang bisa ngeluarin benda2"
gw mulai membayangkan visualisasi kucing berbentuk biasa yang jauh sekali dari doraemon.

Lalu rino bercerita dengan serunya dan otak gw ikut berpetualang di ceritanya dengan visualisasi yang salah
...hehehe

Sampai beberapa tahun setelah percakapan itu akhirnya gw kesampean nonton doraemon. secara minggu pagi gw ga pernah ada di rumah. Dari ikut les gambar kak alex (muridnya pak tino siddin) di sarinah thamrin sampe ngibing di seputar monas pas pemanasan sebelum latihan karate dimulai.

Pas gw akhirnya liat film itu sendiri gw ga pernah punya kesempatan buat disscuss sama Rino. Udah keburu pindah sekolah bo, dia...

Beberapa waktu yang lalu temen sd gw si puti tiba-tiba nanyain rino.
"yu lo inget rino ga? tetanggalo di merdeka barat yang rumahnya deket gereja?"
Kayanya hampir semua temen SD gw di kebon sirih 05 sudah "ditemukan". Bahkan kita sudah membuat reunian beberapa kali. Tapi iya juga ternyata si rino ini tak jelas rimbanya.

Hari gini mencari orang paling gampang search di Internet. Mungkin nyangkut di FS -which everyone whos anyone has it- atau di blog atau di mana gitu. Soalnya gw pernah search for my name and i found me *halah*.

Tapi aku tidak menemmukan rino sama sekali. Apakah dia tidak berkecimpung di dunia maya, atau sudah ganti identitas <-- hiperbola :P

Komentar

  1. Mudah2an ada yg nemuin Rino yah :)

    BalasHapus
  2. mungkin dia udah ganti nama, jadi RINI maybe? ;-P

    BalasHapus
  3. hehehe...kok jadi kaya berita anak hilang yah, wen :P

    BalasHapus
  4. bisa jadi :P

    hush kamooh!
    amit-amit...amit-amit
    *knock2 on d'wood*

    BalasHapus
  5. aahhh ayu, katanya agata, masa doraemon aja ga tau sih? xixixixi :D

    BalasHapus
  6. justru karena agata, jadi minggu kaga pernah dirumah :P

    BalasHapus
  7. temen kantor ada yang namanya rino, anaknya enduuttt, rino itu bukan :D

    BalasHapus
  8. dulu siy kurus... udah hampir 20tahun ga ketemu, yel...
    namanya rino sapa?
    *mencari rino di tumpukan jerami*

    BalasHapus
  9. mmm...ternyata bukan
    *kecewa*
    :P

    BalasHapus
  10. nama panjangnya moreno suprapto bukan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi