Relax trial

Tadi malam sepertinya ada dementor di gunung raya,
tapi patronus membuat tidur saya tak terganggu.


**
Saya sedang bermasalah dengan jam tidur.
Gara-gara kebanyakan long weekend. Begadang sampai pagi, trus ketiduran sampai siang. Otomatis hari kerja rasanya jam tidur kuraaaaaang aja.

Bagun tidur rasanya pegel-pegel semua. Belum lagi gangguan beberapa malam terakhir. Anjing yang melonglong bersahutan (saya curiga mereka gerombolan warewolves) 

Lalu suara tukang mebel di depan rumah yang jam 11 malam masih menyerut kayu (sungguh tetangga yang aneh).

Dan sms-sms masuk yang harus dibalas membuat saya tetap terjaga.


Lalu saya dengar acara promo di Hard rock FM, ada produk minuman coklat baru.
Katanya bisa bikin badan lebih relax, bikin tidur jadi enak, bikin tidur lebih berkualitas walaupun durasinya cuma sedikit.
Lalu saya pikir.....
"ahaa, mengapa tidak saya coba saja?"

Tadi malam, selepas nonton Golden Compass, saya sempatkan mampir di giant.
Beli itu minuman coklat, lalu melaju pulang.

Dengan ekpresi penuh pengharapan saya seduh minuman itu sebelum tidur.
Lalu saya sibuk dengan novel 'shit happens' -nya qq.

Tiba - tiba suasana sunyi. Sepi tidak seperti biasanya.
Ga ada satu kendaraan pun yang lewat di jalan depan halaman rumah saya.
Seakan - akan ada dementor lewat di gunung raya. Tapi saya tidak merasakan perasaan dingin dan seakan-akan tidak akan pernah bahagia lagi.
Mungkin tongkat saya berhasil menciptakan patronus sebelum saya terbawa ke alam tidur.


Yup. I slept.
Tanpa gangguan, Benar -benar tanpa terganggu, bahkan oleh alarm ulang tahun q jam 12 malam.
Saya rasa pagi harinya saya mungkin belum bangun kalau Ibu saya tidak membangunkan.

Thats my 1st day relax trial.
Apakah ada obat tidurnya? ataukah cuma sugesti? saya juga tidak tahu.
Yang pasti hari ini rasanya relax sekali, relax cenderung letoy sebenarnya

*hiperbola*

Bte, apakah ada yang sudah mencoba minuman ituw?

Komentar

  1. gw jg udh nyobain tuh ay, secara keponakan gw care bgt sm auntienya, dikirian ini susu buat bumil, jd gw disuruh beli :D
    tp sblm dgr ada iklannya di HR, jd ga ke ikutan sugesti iklan :p

    BalasHapus
  2. Minuman apa sih yu? Hebat banget efeknya.

    BalasHapus
  3. sama ni jam tidur gw jg udah mulai keganggu, kelamaan long wiken, tidur malem terus. skrg mulai menata jam tidur lagi, paling malem jam10.00 kudu tidur aaaaahhh..........

    BalasHapus
  4. nutrive relax
    *bukan maksud ngiklanin loh*

    BalasHapus
  5. itu morfin gaya baru tau *sotoy mode on*

    BalasHapus
  6. mungkin dia jg punya masalah dgn jam tidur ay coba lu kasi minumannya ...win win solution

    BalasHapus
  7. sepertinya kalian berdua cocok.............sama tetangga gw :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi