Ultraman :P

Tadi malem abis baca sms yang masuk di HPnya langsung berkomentar "yey... gw udah terima dari Rangga minggu lalu."

Gw dan nyokap langsung tertarik, "apaan sih?"

Trus dia bacain dan gw plus nyokap ketawa ngakak....hihihi

Langsung aja gw minta dia forward ke HP gw. Dan gak berapa lama gw send ke beberapa temen deket gw.

Beberapa langsung reply

Mila: Basi, temen gw udah ngirim sms ini minggu lalu. Ahahaha

Gw bales lagi: heheehe.. temen lo udah kalah, makanya gw dipanggil buat gantiin

Mila bales lagi: Bener juga lu :-D Kalau begitu.. Selamat berjuang teman.


Trus ga lama sms dari tary masuk
ASTAGFIRULLAH...bikin gw sport jantung aja.....

Dilanjutkan sms dari qq:
Apaan sih yu..ya udah gw relain.. salam buat megaloman gw kangen sm rambutnya...eit jgn lupa buat Takuya Kimura blng sm dia ihh lo keren bgt d..


Ga lama ringtone gw bunyi... ada telefon masuk dari ipul.
Gw: "hallow..."
Ipul: "ngomong apaan sih?"
Gw: "hehe..."
Ipul: "kaya gak akan ketemu lagi aja" dengar suara sedih (?)

sementara gw nahan ketawa

Ipul: "kenapa sih yu?"
Gw: "kan mo ke jepang, smsnya ga nyampe semua?"
Ipul: "kapan perginya? blm baca semua"
Gw: "baca dulu sampe bawah ntar telepon lagi."

ga beberapa lama sms masuk

dari ipul lagi: Ga sopan.... *marah besar*

huehehehe..... kena deh


mo tau ga isi sms yang gw forward itu.....


Sorry ganggu malem2
gw cuma mo mnta maaf klo slma ni gw bnyk salah
mngkn kt udh ga bs ktmu lg
mngkn jg ni sms trakhr gw,, dsmpen ya, biar lo inget gw trus ,,

gw tau,stiap ad ptemuan pasti ad prpshan ,,



ni brat bgt ,,


tp gw ttep hrus prgi ke JEPANG ,,

buat bantu ULTRAMAN mngalahkn 'MONSTER BELALANG!' huehehehe



Komentar

  1. ooh ini to...maksudnya ke jepang :)
    Maafin gw juga ya Yu :D

    BalasHapus
  2. :P *lagi asik2 cuci mata di gramed*

    BalasHapus
  3. iseng bgt lo ay, sumpah :D

    gw udh mao tidur itu, mata2 kreyep2, makanya ga gw bales :p
    *dalam hati, besok jg ketemu di kantor:p*

    BalasHapus
  4. lo mau ke Jepang juga, ni?
    bukan ngebantuin moster belalang kan? :P

    BalasHapus
  5. hehehe...terlalu terburu-buru :)

    BalasHapus
  6. hahaha.....
    lagian lo mikir apa coba? :P

    BalasHapus
  7. padahal lo kan abis sms gw ngajakin nonton..hehe, jadi gw pikir lo nungguin jawaban sms :P *ge-er*

    BalasHapus
  8. ipul langcung cedih mu pisahan ma ayu....xixixiixixixi ;-))))

    BalasHapus
  9. hhh yg kena ipul
    dulu malah gw isengon orang
    i am gonna get merrid:D

    BalasHapus
  10. :))
    suruh ultraman nya kesini dunk

    BalasHapus
  11. Lu kan mau bantuin ultraman yu, tapi kok itu foto yang dipajang malah fotonya wonder woman? Ahahaha :D

    BalasHapus
  12. ntar monster belalangnya ikutan kesini gimana? hehehe...

    BalasHapus
  13. belom dikasih kostum sama ultraman, mil...
    maklum masih probation :P

    BalasHapus
  14. makanya ajakan nontonnya gw batalin, secara ga sadar kl skrg tgl tua :D

    BalasHapus
  15. fwrd ke gw dong cal :P
    ----
    udah ilank
    hihihihi
    lagian gw nmerasa berdosa banget!!

    BalasHapus
  16. yah, orang cuman begitu dowang...
    -tadinya gw mo ngirim ke elo hehe-

    BalasHapus
  17. Kok g ga kena tipu ma lo yah Ay qeqeqeqeq

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi