Kloningan

Tiga hari lagi genap sudah gw nongkrongin pameran seminggu ini.
Biarpun capek karena musti standby dari pagi sampe tutup tapi seru aja, rame. Team kita sendiri sih yang bikin rame, saling dukung saling ngertiin kondisi anggota team yang lain.
Biarpun tiap abis tutup dan pulang ke rumah bawaannya kapok ngerasain pegel dan ngantuk, tapi besok paginya langsung semangat lagi! :)

Apalagi buat gw, pameran kali ini gw nemuin kloningannya si mantan pujaan hati (taelah) :P

Bukan kloningan siy, yang ini lebih putih dan lebih berisi...hihihi....
Lumayan deh ada vitamin A, bagus buat kesehatan mata..hehe ;)

Jadi seger niy tiap hari

Sekarang gw percaya deh kalo ada yang bilang di dunia ini ada orang yang miriiiiiiip banget sama orang lain, walaupun ga ada hubungan darah.
Gw pernah tiba-tiba di smsin temen gw, dia bilang kalo ada cewek yang interview di kantor dia dan mukanya miriiiiiip banget sama gw, banget katanya.
Ya kira-kira kaya gini deh.

Komentar

  1. katanya tiap orng emang punya kembaran siy cuma ada yg deket ada juga yang jauh..

    BalasHapus
  2. wah semangat liat pameran cuci mata cari vit A :D hihihihi

    BalasHapus
  3. yaaa...kaya gue ma nicole kidman gitu deh...padahal ga da hubungan darah kaan?...bwakkakakakaakaakakakkk......

    BalasHapus
  4. ga usah jauh2 yu..
    adiknya sahabt g di kampus
    mukanya mirip bgt sama lo..
    mana sekarang dia pake jilbab juga lagi

    BalasHapus
  5. makanya ada acara asal yah yel :)

    BalasHapus
  6. Kalo g mah pastee mirip ama Reese Witherspoons :p

    BalasHapus
  7. *iyain aja deh biar dikasih oleh2 ama tina* :P

    BalasHapus
  8. kesini aja, cari yang paling ganteng...huehehehehe

    BalasHapus
  9. muke gw pasaran bgt ye.... banyak yang nyamain :P

    BalasHapus
  10. reese whiterspoons rambutnya doang :P

    BalasHapus
  11. nanti malah gw jadi yg paling ... :p huuuuuuuu.....

    BalasHapus
  12. ada tuh yg mirip lu.
    dulu ada peserta gadis sampul yg nama nya Budi Rahayu (seriously, kl ga salah inget :D). Orang jogja apa bali gitu.
    Mirrrip sm lu!

    BalasHapus
  13. hah serius loh?
    udah namanya sama masa mukanya mirip juga :))

    BalasHapus
  14. iya tp cakepan dia....... banyak! wakakak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi