Dinner @ Kembang Goela Resto




Kembang Goela Resto

Plaza Sentral
Jl. Jend. Sudirman Kav. 47-48
Jakarta 12930
Sudirman

Tel. (62-21) 520 5651

Makanan Indonesia peranakan

Arsitekturnya jawa modern, nuasansa coklat mendominasi tapi berkesan bersih dan tidak suram. Suasananya nyaman, homy banget dan ada live musicnya.
Interior toiletnya bagus, tapi ceiling bilik toiletnya menurut gw kurang tinggi dan terlalu sempit.

Saya mencoba Es paringan (serutan blewah, cincau, nata de coco, kelapa muda), Lumpia goreng, Salad, Sup daging, dendeng balado, bihun goreng, dan ikan gurame. Dessertnya muding dan tiramisu cake.
Yang enak menurut gw: Limpia goreng dan tiramisunya. Yang lainnya Standard.

Ada juga es Jangan ditanya dan es Jurita Malam 

Komentar

  1. prinsip gw
    makanan kaki lima enakan di kaki lima pastinya
    *ngiler ma tahu telor*

    BalasHapus
  2. gue pingiiiiiin nyubain di situuuu *belom sempet*
    eh belom ada uangnya kali ya tepatnya, hahahahhaa.....

    BalasHapus
  3. Lutuuuuuuuuuuu....kok aku nda dapet ya?
    cuma dapet tempat hp hello kitty ?

    BalasHapus
  4. Sama...akuw pun *blahhhhhhhhhhhhhhhgakreatifjawabnya*

    BalasHapus
  5. @ical: huaaaa bt niy cal gw hari ini :(
    Sepi yak lo ga bikin gw ketawa

    @tina: tempatnya doang yg oke, makanannya biasa

    @nuki: lho..lho akuw malah ga dpt tempat hp

    @wen: wenny... "Gw pingin makaan enak" ud lama tak terdengar yah? Secaraa... Hehe

    BalasHapus
  6. emmm, makanannya b bgt...tp tetep kalo acara rame2 gini bersama epsoners pasti seruw :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi