Saturday Tosca Pintong




Hari ini gw pintong seharian dari jam 9 pagi sampe 9 malem.


Pagi-pagi udah ke Benhil janjian nyalon sama Puji. Trus ke Kantor jemput anak-anak yang pada mo kondangan Bareng. Di kantor foto-foto dulu sama QQ sambil nungguin yang lagi pada dandan.


Hari in ada 2 kondangan. Yang pertama ke Lina dan masnya di PTIK. Abis itu lanjut nebeng DJ dan Nukie ke Depok nikahannya Luther. Pulangnya gw, puji, Dj, nukie pintong ke Kafe buku *makan sambil foto-foto* hehe...


Destinasi selanjutnya pintong lagi ke Sency ketemu Johan, makan es krim sambil browsing di Gelatissimo. Gak lama Mala dateng dan kita pintong lagi ke Hokben nemenin Mala yang kelaperan. Browsing lagih buat rencana eksplore singapore.


Abis itu………………Pulang

Komentar

  1. Eh2 kumpul berenam lg yuks

    kangen nih mao ngobrol2

    BalasHapus
  2. margonda, dari arah depok sesudah gundar sebelom rahmat :)

    BalasHapus
  3. pas tari ultah ajah

    *banci traktiran*

    BalasHapus
  4. Ih lama amat trus oleh2 icul kpn?

    *banci oleh2*

    BalasHapus
  5. hmmm... tempat ini sebenere enak... sayang minumannya kurang mendukung untuk betah berlama2 disitu.. kopinya encer banget!! :)))
    eh, gag tau deh makanannya :p

    BalasHapus
  6. titip salam buat icul bilang akuh kangen :)

    kalo bisa ketemunya jangan selasa atau rabu ini ya

    BalasHapus
  7. secara gw gak ngupi yah pe...hehe
    kalo kesini pesennya chicken sandwish sama lemon squash sama milk shake coklat *kalap* :P

    BalasHapus
  8. bagus jg yah make-up an gw, hasil sendiri niy gag pake nyalon :D
    natural n not too much
    *nyampah muji diri sendiri xixixi*

    BalasHapus
  9. astagah oh mai got...ituh siapa mbok2 baca menu.....awwwwwwwwwwww ..rusak dah pasaran

    BalasHapus
  10. yang ini msh keliatan cakep * lirik ke foto berikutnya * huwa!

    BalasHapus
  11. uhuy

    deay ajarin gw mek ap an dong...noh hasil mek ap gw... * bedakan doang

    BalasHapus
  12. Hehehehe..akhirnya poto gw ada di multiply,,diapit Jupe & Mamah Dedeh Hihi

    BalasHapus
  13. kebiasaan

    *lho kok kebiasaan? :P

    BalasHapus
  14. enak aja mama dedeh

    putus tunangan kita!!!!!!!

    BalasHapus
  15. Asik... ada juga foto eke... Tks ya braaaayyyy... :D

    BalasHapus
  16. yaiyalaaaaaah ini kan nikahan kamuuuuuuw :)

    BalasHapus
  17. aku aja foto kamuu lagi makannn... masa aku udah ga makan ga difotooo... hehehehehhhkkss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi