Minggu, 21 Desember 2008

Bigger Closet

Kebiasaan yang gak pernah hilang, gw seneng banget bongkar lemari dan ngerobah posisi barang - barang di kamar gw.

Pokoknya kalo lagi bete, biasanya gw ngutek seharian di kamar, ganti posisi tempat tidur, lemari dan cuci korden. Dan yang paling makan waktu adalah bongkar isi lemari!! Lemari baju dan lemari kecil + meja rias.

Maksudnya sih mau ngeberesin, tapi seringnya setelah semua isi lemari keluar dan tergeletak di tempat tidur gw jadi males ngaturnya. Karena keasikan nyortir mana yang masih bisa dipake mana yang udah harus pindah tangan, ujung-ujungnya gw kecapean. Dan malemnya semua baju yang lulus sensor dimasukin gitu aja ke dalem lemari...

Jadi bisa dibilang walaupun banyak yang keluar tapi yang stay di dalam juga gak jamin jadi terata rapi.

Biasanya tiap selesai beres - beres gw akan keluar kamar dan mengadu ke nyokap gw dengan satu kesimpulan

I Need a bigger closet! 

pingin gitu punya ruangan khusus buat baju & peralatannya. Kaya di film - film drama gitu. 1 ruangan khusus buat baju gw ajah...

Karena kayanya gak mungkin nambah ruangan lagi (kalau yang ini proposal nambah ruangan bisa panjang prosesnya untuk dapet approval dari bokap). Jadi sepertinya satu-satu cara adalah bikin lemari sendiri (maksudnya ke tukang kayu) *yaealah masa gw bikin sendiri*

Nyari model sendiri, soalnya tadi liat-liat lemari baju di carrefour gak ada yang seperti gw mau dan bahannya kan bukan kayu yang kuat gitu. Gampang bengkok.

Browsing model.....

mungkin seperti ini.....

atau ini......

 

huuuuummmm.....

11 komentar:

  1. klo mao gampang jgn pake lemari

    taro d bak ajah

    BalasHapus
  2. yey...itu mah makin brantakan jadinya

    BalasHapus
  3. you need secretary....man sceretary maybe?...hihiyyy..
    kabuur ahhh

    BalasHapus
  4. same here! hehe...ditambah coco marocco yg suka asal ambil baju, jd minimal sminggu skali musti bongkar muatan biar kliatan rapi sisihin yg udh lama n ga kepake, ga sampe disitu...rak sepatu jg tuh...*sigh*

    btw, i loike the 1st one, its simple...tp itu dr besi bukan?

    BalasHapus
  5. hahahaha.... too personal to be handle by secretary :P

    BalasHapus
  6. iya, yang pasti itu cuma bagian dalemnya...luarnya kayu
    gw juga seneng ini karena banyak space buat baju yang digantung :D

    BalasHapus
  7. ada bnyk model ginian di Ikea tuh..

    BalasHapus
  8. ada baju lagi buat g ga Ay after lo beberes lemari xixixixixixixixi

    BalasHapus
  9. next session ta kabari yo :)

    BalasHapus