Sabtu, 06 Desember 2008

Cecewez ke Brother Land :P




Cewek dan belanja. Identik banget kan?


Sepertinya jadi kepuasan tersendiri kalo kita bisa belanja banyak dengan dengan harga yang murah. Apalagi pake acara nawar dan keliling ke sejumlah toko dulu, buat sebagian cewek... disitu asiknya belanja. Kalo gw pribadi siy gak terlalu suka nawar.... males. Kecuali kalo lagi ke pusat grosir rame-rame kaya tanah abang gini.... kayanya seru aja keliling dulu cari barang terbagus dengan harga termurah


Mumpung Libur gw dan temen-temen gw sengaja menyambangi pusat grosir tanah abang. Kali ini kita ke Blok F, yang gedungnya ijo mirip mesjid.


Blok F ini tempatnya enak karena luas, bersih dan ber-AC. Gedung ini gak bikin parno karena ceilingnya tinggi dan tempatnya bersih banget. Tapi harganya menang agak mahal dibanding blok A.... ada tempat ada harga deh. Kalau dibanding ambasador ya pastinya disini lebih murah, apalagi kalo beli lusinan (yaeyalah...)


Yang paling gw suka di blok F ini adalah banyak banget pilihan jilbab yang lucu2...banyak modelnya dan banyak kain kebaya yang oke punya (brokat, tile....de el el)


Awalnya kita cuma mo beli kebaya kembaran buat kawinan anak kantor... ujungnya malah beli sendal, sama blus batik buat jalan.... mumpung disini lah


Btw, buat yang laper kalo pas belanja disini, di lantai 8 ada foodcort yang lumayan lengkap. Tempatnya juga bersih. Dari kerak telor sampe KFC, dari soto sampe chicken kungpau ada disini.


Happy shopping!!

17 komentar:

  1. suka juga ke blok 4 lantai 5,biasanya beli gamis utk diri sendiri dan baju utk nyokap. kalo lt. 5 ga terlalu crowded..beda dgn lt. lainnya.
    foodcourtnya hargany cukup mahal kalo itu ukurannya tanah abang plus belanja na kud beli kartu yg mirip flazz card bca

    BalasHapus
  2. kok gedungnya kliatan bagus ya Yu? emang baru yak? apa eike aja yg ga pernah perhatian dulu?

    BalasHapus
  3. ada nasgor brewok ga mba? hehe

    BalasHapus
  4. yup...sempet liat2 baju muslim di lantai ini juga
    tapi gak ada yang klik banget secara niatnya waktu itu cari kebaya :)

    *malah dapet kosum army di lantai dasar* :P

    BalasHapus
  5. baru renovasi is... kalo gak salah udah 3 tahunan deh

    BalasHapus
  6. yuuuks blanja bareng

    prasaan rencana kita yang satu ini dari dulu masih tetep jadi wacana :P

    BalasHapus
  7. Di foto ayu gedungnya keliatan bagus bgt, padahal mayan sering lewat situ, gak notice kl gedungnya sebagus itu :)

    BalasHapus
  8. Waduuuhh, kebaya gini 120 rb?
    *sambil ngibrit buru2 ke tanah abang* :)

    BalasHapus
  9. fotonya dapet dari googling :P
    tapi emang gedungnya bagus myr...

    BalasHapus
  10. hihihih...iyah... mayan loh bordirannya mateng eh rapih maksudnya
    *maap lagi ngebayangin makanan* :P

    BalasHapus
  11. he eh... akuw suka soalnya kulitnya empuk
    tapi sayangnya terlalu teplek

    BalasHapus
  12. xixixi :p
    iya yah... pin beli kebaja jg deh, secara murah benjetss

    BalasHapus
  13. ayu, gw seumur idup lom pernah masuk ke yg namanya tanah abang
    kapan2 temenin yaah aaay, xixixiixixixii :)

    BalasHapus
  14. Ayoo tinceu.. Gak panas kok di blok f, mirip amol gitu deh :D

    Postingan berikutnya "nemenin tinceu ke tanah abang" :P

    BalasHapus