Rabu, 03 Desember 2008

How can I not love you




Foto Ini diambil sebulan yang lalu....


Waktu itu adek masih dijemur tiap hari


Padahal belum bisa tengkurep, tapi pas di tidurin begini seperti dia nyaman banget... hangat kena matahari punggungnya. Jadi dia gak nangis, malah anteng.... eh sebentar kemudian malah tidur nyenyak banget


Lucuuuuuu.... gemes liat dia tidur sambil senyum-senyum


 


Mimpi apa sih dek?


Tante rasa stoberi kangen niy sama kamu.... cups


 

20 komentar:

  1. namanya sapa??
    btw,,lightingnya bagus yu

    BalasHapus
  2. namanya wasis om dj
    lighting-nya alami sinar matahari jam 7an :)

    pesen sponsor: DANANG KAMU TEGA!!!!
    *ngadu ke nukie*

    BalasHapus
  3. halloo cayang lutunaaaaaaaaaaaaa......... dia senyum2 ngimpi yaaaa????

    BalasHapus
  4. celananya masih ke GDan ya yuu
    hehehe lutunaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  5. haaaai babyyyyyyyyyy
    kyuuuuttttt kamuuuuh :)

    BalasHapus
  6. damai sekali si dede ini..ach akuh ga sabar ponakan ku muncul di muka bumi ini ;p

    BalasHapus
  7. ngiriiii liat baby seenak itu tidurnya :)

    BalasHapus
  8. orang kita aja yang selalu takut tengkurepin bayinya, padahal bagus banget untuk pernapasan dan kekuatan leher. anak-anak gue udah gue tengkurepin setelah puput puser (kira2 1 minggu setelah lahir), setiap hari dan pada saat tidur. Hasilnya....kepalanya bagus deh :), udah gitu tidurnya juga nyaman, gak sering bangun....

    *btw bayinya lucu banget!!!*

    BalasHapus
  9. ADA APA INI DEK AYU

    katakan padaku....
    * lagak bak polisi perdamaian

    BalasHapus
  10. itu tuw...... sekutuku makin dikit ajah

    *bikin partai baru*

    BalasHapus
  11. senyum2 karena tantenya aneh...lagi tidur kok dipoto :P

    BalasHapus
  12. hihihi...iyah ini udah ukuran paling kecil :)
    gada lagi yang lebih petite

    BalasHapus
  13. kamuh juga dulu gituw
    *sok tau banget* :P

    BalasHapus
  14. gitu yah ket....
    *menyimak wejangan ibu ketty* :)

    BalasHapus
  15. huiks...ya bagaimana lagiii.....sudah keputusannya ...
    abis OT molo sih yu.....cuman 100 rebu lagi

    cis

    BalasHapus
  16. akoh mau main ke rumah mu liat baby lucu ^___^

    BalasHapus