Senin, 01 Desember 2008

Kalo lg pin nangis kamu pergi kemana?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.........

Okeh stupid question
Stupid reason

28 komentar:

  1. pergi ke kamar mandi

    ambil wudhu
    tutup pintu kamar
    terus shalat
    dan nangislah gw sedalam2nya kepadaNya
    abis itu rada tenang.... ^__^

    seringnya bgitu sajah carakuh.... :)

    BalasHapus
  2. mmmmmmmmmmmm......kunci diri di kamar, matiin lampu, belaga dah bobok padahal nangis di balik bantal
    huhuhuhuhu............

    BalasHapus
  3. kalo lg jam kerja, pernah 'ngabur' sbentar ke pantry kantor.
    kalo lg di rumah, spt diatas, ngamar matiin lampu, pura2 udh tidur, hehe..

    cepet selesai ya masalahnya..
    *soktaudeh*

    BalasHapus
  4. badai pasti berlalu...:)

    kamuw ga sendirii...

    *maksutnya gw jg pernah gitu nangis di meja kerja sendiri scara kantur kita gada tmp privatenya hehe*

    BalasHapus
  5. jarang nangis juga sih..
    tapi biasa2nya paaasss kebetulan paaaassss lagi ingin merengek, dan paaaassss pula paaasss ada yang nelpon.. hehe..

    ** ngelirik ke Aldi

    BalasHapus
  6. udah sampe rumah

    *memutuskan secepat mungkin meninggalkan kantor*

    BalasHapus
  7. besok pagi bangun matanya bengkak dan cipit
    ktawan dong

    langsung deh ada 1 sesi interogasi saat sarapan pagiy

    BalasHapus
  8. pelukan di meja kerja sama sahabat akuw sambil sesenggukan
    trus kerja lagi.... :")

    BalasHapus
  9. aldi 2 badai maksudnya? :P

    maaci nat
    *cups*

    BalasHapus
  10. senengnya kalo serba passss

    BalasHapus
  11. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......yeyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn.....
    >:D<

    BalasHapus
  12. saya juga!!! penah nangis di kantor...tapi bukan di meja...secara meja gw terbuka dari segala arah :D

    BalasHapus
  13. achhh dia lagi dia lagi...
    * sok tau mode on *

    lainnya? whooo hu?

    BalasHapus
  14. aku sungguh sedih lihat kamu hari ini, kamu tak secantik biasanya, kamu tak secerah biasanya, mendung apakah yang sedang menyelimuti kamu?

    Apakah aku bisa memberikan terang untuk kamu Ay...

    BalasHapus
  15. hmmm akoh baru bisa ngenet lg neh jadi baru baca yg ini
    INSYA ALLAH sedikit demi sedikit mulai membaik ya djeng
    *Luv U* :) ^____^ akoh dan yg lainnya offcourse selalu menemani dirimyu
    melewati semua prosesnya *HUGS* alawys available for 911 call

    BalasHapus