Senin, 30 Maret 2009

Kesempatan

Kemarin saya chat dengan seorang cowo ganteng :p dgn sok taunya dia bilang "kamu kok jadi orang gak punya rasa percaya sih?"
Saya cuma bisa bilang sok tau kamu!
Saya bukan gak percaya tapi saya waspada
Saya bertemu dengan banyak lelaki baik dalam hidup saya tapi lebih banyak lagi yg brengsek.
Saya pernah dihianati habis2an
Diselingkuhi
Dimanfaatkan
Jadi saya nda bisa percaya begituw saja dengan lelaki
Bahkan sahabat saya yang baik hati juga punya sisi blengsek
Makanya saya jadi waspada

Tanpa sadar saya menutup diri untuk jatuh cinta
Saya ga menganggap diri saya cukup baik dan cantik untuk benar2 dicintai
Saya bukan perempuan yang gampang termehek mehek dengan kata manis. Kata cinta saya anggap sebagai peluang untuk flirting
Kesempatan untuk bersenang senang
Bukan sebuah jalan untuk menuju suatu hubungan
Saya sulit membiarkan diri saya jatuh cinta
Saya takut jatuh
Pada cinta

Saya pikir
Saya salah
Mungkin sudah saatnya percaya
Membuka diri
Membiarkan orang lain mencintai saya dengan caranya
Menikmati rasannya dicintai
Diinginkan
Mungkin

Bila memang harus jatuh lagi saya rasa semua patut dicoba
Pada akhirnya saya akan mencapai tahap dimana
Saya akan menemukan kepingan puzzle saya yang hilang
Semoga

Jumat, 20 Maret 2009

Apakah saya melewatkan satu kesempatan lagi?

I know this is coming
For the 2nd time.
Beberapa hari ini saya sedang berfikir ttg dia.
Menimbang nimbang
Ketika tiba2 dia nyatakan untuk yg kedua kali ternyata saya msh blm mendapat jawabnya.

Terlalu takut untuk bilang ya, gmn kalo ternyata kami tdk bisa saling menerima apa adanya. Saya tdk bs menerima dia apa adanya.
Saya brengsek. Yup saya tau.
Happens all the time.
Pada hubungan terdahulu pun.
3 lelaki terdahulu yang akhirnya menyerah dan memutuskan menikahi perempuan lain.
Karena saya yg tidak bisa dibuat yakin.
Saya bukan merasa sempurna. Justru saya merasa sangat jauh dari sempurna.
Impian saya adalah menikmati kekasih saya, kesempurnaan dan ketidaksempurnaannya.
Menikmati senyumnya, setiap inci wajahnya dan menemukan cinta yang terpancar dimatanya untuk saya.
Saya bodoh ya?

Saya malah menikmati lelaki2 brengsek yang jelas2 ga akan berkomitmen selamanya. Atau mungkin itu? Saya yang menghindar dari komitmen. Minim rasa percaya.
Tapi gmn kalo rasa sepi sendiri hinggap seperti sekarang?
Saya butuh seseorang untuk bersandar.

Apakah pria baik ini orangnya?
Akankah ada pria baik lain yang datang bila yang ini saya lewatkan.

feel so sad and supid

 

 

 

 

 

 

 

akuw gak pernah cantik

gak pernah cukup baik

Rabu, 18 Maret 2009

Minggu, 15 Maret 2009

Scuiladrenalin

Apakah saya pembohong besar? saya berbohong demi moral dan demi hak orang lain.

Saya tidak pernah merasakan ikatan yang begitu kuat sebelumnya, bahkan terhadap pacar2 saya..
Bukan cinta, hanya ikatan atau rasa kelewat nyaman dan terbuka saat bersamanya
Saat bersamanya gak perlu jadi orang lain, ga perlu bersikap manis untuk membuat impresi yg bagus

Kami seperti 2 keping puzzle yang saling melengkapi.
Bersamanya dalam diam pun rasanya nyaman. Diam.. Kemudian kami akan meledak disaat yang bersamaan untuk mengutarakan isi hati masing2.

Kangen luar biasa.
Selalu
Gak pernah terlalu malu untuk bilang.
Tentu saja cinta tak pernah terucap.
Atau mungkin memang tidak pernah ada cinta.
Apa cinta masih perlu saat kami saling merindukan disaat jauh. Dan begitu sangat ingin merengkuh disaat dekat.

Tapi semua sepertinya selalu sangat terlambat buat kami. Atau ini yang namanya gak jodoh.
Saat dia single, saya bersama seseorang. Dan sebaliknya.Satu yang bikin jengkel adalah sepertinya dia dapat membaca pikiran saya.
Suatu malam dia terlintas dipikiran, paginya dia sms /aku lihat kamu dalam mimpiku semalam, are u ok?/
Brengsek.

Lain waktu terlintas. Dering telefon tiba2 tak berhenti. Brengsek, kayanya dia bener2 bisa baca pikiran.

Saya membohongi dia & diri sendiri dgn mengindar.
Moral dan hak orang lain adalah tembok saya.
Kami bisa saja menjalankan hubungan ini kembali. Play behind his lovely babe back. It'll be fun. ^^
Jadi ini moralnya.

Sekarang Hak.
Saya merasa mencuri sesuatu dari gadis itu. Mencuri perhatian pacarnya. Mencuri kaplingnya di hati.
I remember one bitch did that to me in the past. *sigh* Tentu saja kejadian saya waktu itu lebih dramatis.
Hak saya direbut paksa waktu itu.
Jadi saya akan sama brengseknya dengan dia.

Lalu saya berfikir, why waste time?
Ini bukan sesuatu yg layak diperjuangkan dgn segala resikonya.

Biarlah dia terus menggoda, karena cuma menggoda, saya rasa dia tidak berani lebih dari itu. I know i'm stronger than this.
Meninggalkan his babe demi saya. I dont think so. Bukan itu yang saya inginkan. Im not that in to him, anyway.
This just adrenalin thing. Secuil adrenalin.
^^

Jadi meralat paragraf awal, saya rasa saya bukan pembohong. Saya memang menghindar karena ini bukan hal yg penting untuk dibuat larut. Saya tidak membohongi siapa 2, karena saya memang bertindak seharusnya.
Adakalanya waktu membuat harus mencari permainan adrenalin yang lain. Fly fox maybe? Gak sabar pingin berwater sport di bintan^^

Kamis, 05 Maret 2009

Suatu hari dalam rasukan ^^

Saya selalu menginginkan dumbledore pensive *kalau benda itu memang benar ada* ^^
Setiap bangun tidur saya seperti televisi yang dipencet tombol ON nya. Menyala. Tapi yang pegang remote tv seperti ga puas dgn 1 channel, gonta ganti mlulu!
Jadilah pikiran saya meloncat dari satu topik ke topik lain ^^

Tapi beberapa minggu ini lain. Saya merasuk dalam diri isabella marie swan ^^
Kampreto emang stephenie meyer.. bikin nyemplung like it is my own diaries. Bikin senyum2 sendiri saat matahari memancarkan hangat sinarnya, bikin degdegan saat bulan pun gak kalah menawan.
Hari ini akan mulai menghadapi gerhana.

Hohoho..
Seperti merasuk dalam tubuh baru
Sejenak pergi dari tivi yang satu. ^^

Belajar dari Mukena pinky

Akuw punya mukena pinky, parasut tapi alus.
Tasnya kotak kain kecil selebar telapak tangan.
Mukena andalan beli di ITC.

Suatu hari itu mukena ketinggalan di toilet JCC waktu dipinjem temen kuw. Besok harinya mukena tak kembali. Dicari tak ketemu, cleaning service pun tak membantu.

Santai ajah, human error.
Yang ilang cuma mukena, yg lebih dari itu juga bisa ilang ^^

So begitulah..

Hari ini mukena pingky lainnya datang. Tasnya lebih panjang. Segede gelondongan nasi liwet. Bahan nya lebih tebel dan modelnya baru.
Senang juga.
Lebih bagus.
Mudah2an jadi rajin sholat.. ^^

Yang hilang akan terganti.
Kadang gantinya malah lebih baik
^^ selamat hari jumat..