Selasa, 21 April 2009

Becarefull of what u wish for

Beberapa waktu yg lalu gw sempet posting cerita ttg keinginan gw yg perlahan mulai jadi kenyataan.
Entah kenapa sesuatu hal yg tadinya gak mungkin yg cuma bisa gw bayangin dibenak aja tiba2 muncul di kenyataan.

Dan kemarin kejadian lagi. Gw denger kabar bahwa salah satu temen kantor gw akan resign dalam waktu dekat.
Gw langsung terhenyak karena kaget dan gak nyangka. Maksud gw dia udah kaya maskot. Istilahnya "jagoannya", orang yang berkuasa atau setidaknya mengunakan segala cara untuk berkuasa. Dan beberapa saat yg lalu tuh gw sempet mikir seandainya dia ga ada di kantor mungkin kantor gw akan lebih manusiawi. Mungkin. Walau gw pikir ga mungkin dia keluar.

Dan ternyata oh ternyata keinginan tak terucap gw kejadian.
Lagi2
Setelah kemarin gw pingin kerjaan gw yg selalu memburu lepas dari gw kejadian.
Trus lain waktu gw pingin sesuatu yg udah jadi trade mark gw segera di lengserkan beneran kejadian. Sekarang ini.

Bit spooky.

Hmmm... Gimana kalo gw jadi manaher... Hehe..
I don't have that thought in my mind. :p

Jumat, 10 April 2009

Bintan - Singapore Trip




Alhamdulillah akhir maret kemarin, 25 - 28 dapat kesempatan balik lagi ke singapore gratis.
Sekalian meeting di Bintan dan outbond.... lanjut mampir ke SG..

^^

Rabu, 01 April 2009

(need info) Gimana siy cara delete PM?

Ada gak sih cara delete PM di MP tanpa buka PM tersebut?

atau harus authornya yang delete?

gengges niy

please help...