Kamis, 28 Mei 2009

butuh kursus akting :)

gw binun sebenernya gw ini polos apa tolol yah...? hihih..

entah mengapa sulit bgt nutupin apa yang lagi gw rasain. Lagi bt yah gw merengut, lagi hepi otomatis gw sumringah, dan gw paling gak bisa basa-basi *untung gw bukan receptionis*

nah... sore ini kejadiah deh...

Gw lagi sebel banget sama satu orang, sebeeeeeel banget. Karena gw gak mau mencak-mencak sama dia, gak mau masalahnya makin panjang maka gw hindari dia seharian. Dan paling penting jangan sampe kata2 silet & cabe gw sampe keucap dan bikin dia shock. Sebisa mungkin jangan ampe ketemu muka, atau papasan. Sepanjang hari amaaan... gw berhasil menghindar. Eh tiba-tiba sorenya dia beredar di sekitar gw. Gw udah minggir aja, males ngeliat mukanya. Tiba-tiba dia pasang badan di depan muka gw sambil bilang "bajunya lucu bangeeeet sih..."

begitu ngeliat muka dia, langsung kepala gw panaaaas, pengen gw bentak. Gw tarik nafas dan ngelengos, buang muka. Trus dia bilang "bajunya lagi dilihatin kok malah melengos"

Dengan muka bete gw gw memberi tatapan apaan-sih-loh??

trus langsung ngobrol ceria sama teman gw yang posisi berdirinya di belakang dia.

DUAAAAR!!!

bodoh yah gw??!

I really cant helped

gw bener2 gak bisa akting senyum, bilang makasih trus pura-pura gak ada apa2.......hahahahaha bukan gw banget

gw tau gw salah deh, tapi gimana lagi.... keknya gw harus kursus akting buat yang beginian.

Dipihak lain gw gak nyesel sih jutekin dia, secara dia udah makan gw *makan temen maksudnya* dan sama sekali gak merasa bersalah

biar dia taulah, gw gak bisa mentolerir temen munafik hihihi... 

Minggu, 24 Mei 2009

Nge-mall bareng lagi... :)





Kita udah berapa lama gak ketemu ya gals? Tiga bulan? 6 bulan? Setahun….huhhuhu kangen…


 


Siang kemarin kita ketemu. Nge-mall pertama buat Bumil Natchely :P


Walau sambil nahan eneg *sungguh aneh anak mall bisa tiba-tiba anti mall saat hamil*


Nge-mall yang Cuma beberapa menit itu menyenangkan, kenyang dan seruw bisa foto-foto walau terbatas banget waktunya.


 


 


Lup u gals


Ketemu lagi yah, belum puas ngobrolnya


 



 


 

Sabtu, 23 Mei 2009

Hati kecil

Brak…. Suara pintu ditutup dengan pelan

 

PING

Jakarta ay?

Yup, jakarta. Kamu?

Jakarta. Where r u?

Heading somewhere, dimana kaki gw terasa berat

Loh…loh…?

 

Dan kami pun bertukar pikiran. Dengan nada yang cenderung pasrah saya dengarkan dia.

Dengarkan pemikirannya, dengarkan kemana idenya membawa saya.

Dia meminta saya mendengarkan hati kecil saya.

Hati kecil seorang robot.

Sulit, saya bilang. Hati kecil saya tidak mau bicara.

Atau kamu yang gak mau mendengar?, katanya

 

Lalu saya kembali ikuti kata-katanya, idenya membawa saya… membimbing saya

Lalu

“Nah itu dia kata hati kamu!, kedengeran juga akhirnya.... hahaha"

 

Benarkah?

 

Saya belum ceritakan padanya, kalau hari itu saya melangkah pulang dengan sangat ringan… walau justru beban yang saya bawa lebih berat dari sebelumnya.

 

Saya putuskan untuk mengabaikan yang dia bilang hati kecil saya, walau mungkin juga bukan.

Saya putuskan untuk menyerahkan pada apa yang akan Allah akan berikan pada saya. Tapi yang pasti saya tidak mau terpaksa, saya tidak mau dipaksa. Keputusan saya masih sama. Saya akan mencari kebahagiannya saya sendiri. Mencari tempat paling nyaman, dimana saya tidak harus menerima yang tidak ingin saya terima.

 

Maaci, kakak… menjaga air mata saya tidak jadi turun hari itu.

Tjuuups.

Peucang




8 - 10 May'09
with Ayu, firman, Johan, Egi, Lisa, Fino, Angga, Dina, Uti, Indiet, Ali, Alfi




Kamis, 21 Mei 2009

wahai kamu yg baik hati,

I know someday you will read this post. And by the time that happen, I hope u didn’t hate me.

I know this is coming, the time when you wanna meet me and talk about this. Just the two of us.

I cried. And my heart pounding. I feel so horrible, mad at my self and sad.

 

Kamu baik sekali, kamu perhatian. Sebagai temen kamu luar biasa menyenangkan. Walau dalam beberapa kesempatan aku tau kamu kadang maksa memberi kesan baik. Kadang kamu tidak menyimak, tidak mendengarkan. Ketika itu terjadi aku mundur selangkah. Seumur hidupku aku mencari seorang yang bisa menyimak, mendengarkan…. Dengan hati. Kadang kamu tidak. Aku bertanya apakah ini artinya there is no chemistry between us?

 

Aku menikmati kehadiran kamu, setiap hari. Sapaan di pagi hari, siang, malam… ajakan bertemu yang hampir setiap hari. Dan hampir setiap kali kutepis. Aku menikmati kehadiran kamu, orang yang peduli dan baik hati. Tapi aku tak pernah punya rasa khawatir kamu tak ada, karena kamu selalu ada. Aku tak pernah punya rasa cemburu, karena aku tau kamu ada buat aku.

Aku semena-mena aku tau. That’s why I feel horrible.

 

Aku menangis, lalu kupergi padaNya, mengadu. Aku tau aku jarang mengadu padaNya. Doaku sederhana, ya Allah bila memang kamu jodohku, mudahkanlah jalannya bagi kami. Bila tidak mohon jauhkanlah kami dengan cara yang baik. Dan mudahkanlah kami menemukan jodoh kami masing-masing.

Tapi sepertinya jalan itu tidak terlihat, atau aku yang terlalu buta untuk melihat. Bukan kamu yang ada di sini, di dalam hati kecilku. Selalu saja ada penolakan. Bukan kamu yang aku inginkan. Sekeras apapun aku berusaha, sekeras apapun aku memaksa.

 

Wahai Yang Maha Membolakbalik hati, hati ini milikMu, apapun yang terjadi nanti atas kehendakMu. Berikan hamba petunjukMu… terangi jalan kami

Bila kuterima ia nanti, sanggupkah aku?

Bila kutolak ia nanti, akankah ku temukan orang yang mencintaiku?

 

Wahai kamu yang baik hati, setelah kamu baca ini apakah kamu akan benci padaku. I already told you once, that I don’t wanna loose you as a friend.

Semoga akan ada keajaiban, dan yang terbaik buat kita masing-masing akan terlihat.

Minggu, 03 Mei 2009

Beaching @ peucang

Start:     May 8, '09
End:     May 10, '09
Location:     TNUK
Baru aja kulit kembali normal sehabis beaching di bintan ajakan mantai datang lagi.

Penasaran cerita icul soal peucang yg katanya indah, terkumpulah 14 teman-teman kami yg juga doyan mantai :)


Jum’at - Sabtu / 8 - 9 Mei 2009
Pukul 20.00 WIB Berangkat ke Desa Taman Jaya. Subuh hari tiba di Taman Jaya dan berkemas sebelum melakukan persiapan berangkat ke Pulau Peucang. Setelah sarapan Menuju Pulau Peucang dengan Slow Boat. 
Tiba di Pulau Peucang check-in di Home Stay Taman Nasional.
Aktifitas siang hari melakukan trecking ke Karang Copong melintasi hutan alam Pulau Peucang.
Sore hari menikmati alam bebas, jika beruntung bisa melihat kepakkan sayap burung merak.....sambil menunggu sajian santap malam dengan menu ikan bakar...
Makan malam dan menikmati alunan suara jangkrik serta musik alam.... zzz....zzz...zzz 


Minggu / 10 Mei 2009
Pagi hari setelah berkemas, sholat dilanjut sarapan dan berenang melihat aneka ikan di hamparan pasir putih Pulau Peucang dengan diselingi aktifitas snorkling....
Singgah ke Pulau Handeleum... salah satu pulau dari gugusan di Ujung Kulon....
Menuju Taman Jaya... berkemas untuk kembali ke Jakarta....


^^v

Jumat, 01 Mei 2009

Berapa banyak cewek berubah karena pacarnya? :p


Berapa banyak perempuan yang tadinya mandiri, apa2 bisa sendiri mendadak jadi manja, jadi tergantung banget sama pasangannya.

Sebut saja si lala, sahabat saya yang sama sama doyan jalan. Diajak kemana aja hayu. Dengan postur tubuh yg tinggi besar, pulang malem pun rasanya gak masalah. Perkasa deh pokoknya.
Beberapa saat kemudian setelah lama tak jumpa saya mengadakan acara ngumpul bareng di tempat kita biasa nongkrong.
Dan dia menjawab begini "gw ga tau bisa dateng apa enggak, laki gw ga ada di jakarta jadi ga ada yg anter"
Hey kemana lala yg gw kenal dulu?

#
Kasus lain,
Si lili yang punya segudang kegiatan dan suka ketimpringan, baru saja 3bulan jadian sama pacarnya. Suatu hari kami cewek2 ngajakin hang out bareng. Begini jawabnya "gak bisa, hari ini main futsal"
Kontan heran lah kami, sahabat kami yg imut dan girly tiba2 doyan futsal. Hehehe.... Sejak kapan main futsal li?
Seru tuh.
Jawabnya: "dani yg main futsal jadi gw gak bisa ikutan kalian"
Owwwww oke deh

#
Lain waktu si lulu *nama makin gak kreatif* secara mendadak membatalkan ikutan acara ulang taun sahabat dekat kami. Membatalkan di hari H aja gitu. Ketika yang lain sudah kumpul di tkp. Tau ga dia bilang apa? "Ga bisa... Gw lagi di rumah cowo gw, ga enak ngomongnya kalo gw pulang sekarang..."
Hahaaha.... Aneh yah, secara acara ulang tahunnya juga bukan acara dadakan alias udah di rencanakan dari jauh jauh hari.

Saya sih gak nyalahin mereka karena berubah, yah namanya juga prioritas hehehe
:p


*hohoho*