Minggu, 30 Agustus 2009

Because nobody tell me before..

Ketika seorang anak perempuan tidak menjalankan kewajibannya berjilbab sebagai seorang muslimah, maka sesungguhnya ia menarik sang ayah ke api neraka.

Ketika seorang istri mengingkari kewajibannya berjilbab, maka sesungguhnya ia menarik suami tercinta ke api neraka.

Firman Allah untuk para ayah dan suami: "Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri2 orang mukmin, 'Hendaklah mereka menutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka' Yang demikian itu agar mereka lebih muah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang"

Muslimah tanpa jilbab, wujud cinta yang berbanding terbalik.

Dan ketika seorang muslimah mengingkari kewajibannya berjilbab karena tuntutan jaman dan rasa ragunya pada firman Allah ini, maka baginya aroma surga pun tak akan tercium.

"Dan wanita2 yg berpakaian tetapi telanjang, yg berjalan dgn sombong dan genit, kepala mereka berlengak lenggok seperti kepala unta yg panjang lehernya; mereka tidak akan masuk surga dan tiak akan menikmati aromanya, padahal aroma surga itu bisa tercium dari jarak sekian dan sekian." (HRMuslim, AhmadN Baihaqi). Audzubillahiminzaliq

Ya Allah jauhkanlah kami dari kekufuran, jadikanlah kami istiqamah di jalanMu
Jangan biarkan dunia menjauhkan kami dariMu ya Rab...
Ampunilah dosa kedua orang tua kami ya Allah, jauhkan mereka dari siksa api neraka.

:((

Kamis, 27 Agustus 2009

Bibir Tetap Lembab Walau Lagi Puasa

Rating:★★★★★
Category:Other

Kemaren, ada temen cowo gw tiba-tiba bilang gini...


"yu, gw butuh ini nih" *sambil nunjuk bibir*


"kering banget semenjak puasa"
*mulai berfikir yang nggak2* hehehe....
Ga deng.....


Mungkin dia liat bibir gw tetep moist walopun lagi puasa kali yah?
Jadi gw kasih tips deh ke dia, sambil nyodorin lipcare biasa gw pake.
Ini lipcare beli di Jepang *sombong*. Temen gw yang kirimin.


Ga berwarna, dan licinnya gak cuma kaya lapisan minyak...tapi meresap.
Ga berasa, jadi gak tergoda buat jilat... hehehe
Kalo dipake dingin kaya pake balsem gituw, seger.
Udah gitu ini bagus banget buat bibir gw yang emang cenderung kering.
Sekali pake udah keliatan hasilnya.
Buat perawatan, lipcarenya gw taro di laci kantor, jadi bisa sering gw pake kalo abis sholat.


Akhirnya itu lipcare gw hibahkan ke dia, abis daripada dipinjemin kan..... masa di pake berdua
Untung gw masih punya extra stock, karena 1 pack kemasan ekonomi emang isinya 2.


Barusan googling lipcare ini (sebagian besar bahasa jepun dan inggris), nemu ini http://yichingsays.blogspot.com/2008/04/best-lip-balm-ever.html


The first year we went to Osaka I forgot to bring my lip balm, and everyone knows I can't do without my lip balm, so I went to drugstores and othe shops wanting to find a basic and good Japanese lip balm.
And there were so many of them! Then I saw this "Omi Brotherhood Menturm Medicated Stick with Menthol". It was made in Japan, and on the package it said it was for "dried, chapped and cracked lip". I had to give it a try.


I had been buying some and bring them back to the U.S. every year since then. It's "thick" and larger in diameter than standard stick lip balms, not too hard or soft, and it moisturizes and "stays" on your lips very well!
Oh, and it doesn't get all melty in my pocket! That's always a bonus.



Iya sih emang murah, kemasan ekonomisnya isi 2 cuma 45ribu ajah. lumayan deh


Buat yang minat bisa beli di sini http://sunnynaiko.multiply.com/photos/album/2/Omi_Brotherhood_Menturm_Medicated_Stick#


Minggu, 23 Agustus 2009

Exploring Tidung Island




just enjoy the pic... kapan2 gw ceritain deh :P

Pertujukan bambu petang: Saung Angklung Udjo

Rating:★★★★★
Category:Other
Sewaktu nonton pertunjukan ini saya amaze bukan main..... Baguuuuus bgt :D
Awalnya waktu diajak gak ada bayangan akan seperti apa perfomance-nya. Ternyata sangat menghibur.

Saung Angklung Udjo (SAU) memiliki misi memperkenalkan angklung ke semua orang di seluruh dunia agar dikenal dimana-mana.
*huuum.... Saya rasa kesenian angklung ini harus segera dipatenkan sebagai budaya indonesia sebelum di akui sebagai milik lagi sama Malingsia!*

Pertunjukan angklung berdurasi 2 jam ini bener2 menyenangkan. Diawali dengan pertunjukan wayang golek, helaran (yg biasanya dimainkan pada upacara khitanan atau panen padi), tari topeng dan pertunjukan angklung oleh anak2 sanggar yg lucu2. Lucu2 as in beneran lucu! Bayangi aja segerombolan anak2 usia 3 sampai belasan tahun dengan baju daerah warna-warni bermain angklung di depan anda dengan gaya masing2. Beberapa anak yg masih kecil bahkan bertingkah semaunya, bener2 khas anak kecil yg bermain. Tapi alunan nada yg dimainkan rapih, gak berantakan.

Pada session selanjutnya ada bagian dimana seluruh penonton dibagikan angklung dan diajak bermain bersama membawakan beberapa lagu. Lagi2 bagian ini seru dan exited banget :)
Kebayang para penonton mukanya pada full konsentrasi memperhatikan aba-aba untuk memainkan nada..... Hihihi, pemula excited tapi takut salah :p

Di akhir pertunjukan anak2 sanggar akan berhamburan ke arah penonton dan mengandeng kami semua untuk menari bersama di tengah tempat pertunjukan.
A good way to release stress.... Dancing bersama anak2 yang lucu2 dengan suasana yang nyaman banget :)

I totaly love the show.... Kalo ada kesempatan pingin balik lagi bareng temen-temen :D

***
Saung Angklung Udjo
*Nature, culture in harmony*
Jl. Padasuka 118 Bandung 40192
Jawa barat Indonesia
Ph: +62 22 7271714, +62 22 7101736
Email: info@angklung-udjo.co.I'd
www.angklung-udjo.co.id

Senin, 10 Agustus 2009

Rasanya

Rasanya pingin berenang ame mampus
Pingin treadmile sampe gilak
Lari... (Wait gw ga kuat lari)
Pokoknya sampe semua suara di kepala gw ilang
Sampe gw ga perlu mikir lagi lo mo punya pikiran apa tentang gw
I simply can't
I simply tired pretending
I simply hate those

Hhh...

Tired pretending

Rabu, 05 Agustus 2009

Maybe it won't be such a bad afterall

Apa yg kita pikir berat sekarang, setelah kita melewatinya gak akan lagi terasa berat.

Inget ga jaman ngerjain skripsi? Tema blm dapet nara sumber belom jelas, dosen pembimbing sok sibuk, dosen penguji bikin naik darah..., rasanya tuh skripsi aja kok ribet amat sih cobaannya.

Kalo jaman udah lulus belom juga dapet kerja gmn? Sempet ngerasain ga?

Buat yg udah nikah, jaman "jomblo dan kok rasanya ga nikah2" mungkin?
Atau yang finally punya anak setelah beberapa waktu kosong, inget ga rasa sedihnya?

Saya percaya everything happen for a reason.
Mungkin cobaan itu bikin kita belajar. Bikin kita kuat. Bikin kita makin bersyukur. Bikin kita makin deket sama Allah.

**
Pagi ini seperti biasa, melek langsung pegang bb. Liat jam brp, cek message, ym, bbm.
Satu dari sekian email yg dibaca perlu dicena baik baik. Baiklah. Email resiko dari apa yg udah saya lakukan kemarin. Ok. Kemudian bangun dan beraktifitas pagi.
Pernahkan saya bilang kalo pikiran saya dilepas bisa berkelana seluas samudra, befikir jauh ke depan, berasumsi melebihi batas?
Nah, pagi ini saya menjaga pikiran saya tidak lepas. Mengikat supaya tidak lebay, tdk melow, tdk berfikir seenaknya sendiri.
Kosong melompong kaya orang tolol! :p

Diam tanpa suara dengan gemuruh didada.
Begitu nyetopin taxi kendaraan di belakang klakson2 gak sabar. "Woy sabar kenapa sih? Berisik!!!!!" Ups I shout out loud :")

Masuk taxi langsung manis lagi untungnya :) hehheh....

Tapi rasanyaaaaaaa....... Kok kaya diputusin yah?
Huaaaaaaaaaa..... Nangis sejadi-jadinya :(((

Dilema saya sudah terjawab.
Resiko perbuatan saya sudah terjadi.
Pilihan diantara 2 sudah ia putuskan.

Pedih ya bow......

Tapi kalo ym komputer bisa di restart, hati pun insyaallah bisa.
Maafkan saya kurang keras mencoba.
If it will make u feel better, it hurts so bad in here too... Maap

**
Jadi
Suatu hari nanti,
Saat saya atau kamu melihat ke jurnal ini
Kita akan tersenyum
Dan mengingat betapa indahnya
Dan pedihnya sudah tidak terasa saat itu.

^^v

Rasanya........ seperti diputusin :(((((( *dan tumpah tak terbendung*

Senin, 03 Agustus 2009

Aku pasti bisa!!

karena satu hari ada 24jam......

cuma kehendak All Mighty God yang bisa menghentikan akuw untuk berusaha

*optimis mode on walau proposal ditolak*