Kamu percaya ga sama siksa kubur?

Kamu percaya ga sama siksa kubur?
Kamu yang muslim pasti percaya.
Tapi apa iya kamu benar-benar meyakini?
Saya tau dari dulu, tapi saya baru sekarang-sekarang ini meyakininya. 😥

Kalo dari dulu saya yakin, mungkin jaman sekolah saya gak akan ikut jadi senior tukang plonco. Mungkin saya gak akan menghabiskan masa jadi karyawan saya dengan hanya mikirin baju, nongkrong dan kuliner.
Mungkin saya gak akan mau kehilangan waktu sholat satupun.

Saat ini sedih luar biasa ketika harus kehilangan waktu sholat karena mengalah pada keadaan. Ke mol, gak nyempetin sholat. Padahal mushola ada, mukena ada. Kondangan gak nyempetin sholat. Padahal dimana-mana ada mesjid. Travelling ga nyempetin sholat. Padahal yang ngasih kita kesempatan travelling itu ya yang menurunkan perintah sholat.

Kenapa ngomongin siksa kubur?
Karena amal yang pertama kali dihisab itu ya sholat. Kalo sholatnya gak baik maka semua nya gak akan baik.
Semua orang kecuali mati syahid akan disiksa kubur sebelum ditentukan akan masuk surga atau neraka pada hari kebangkitan.

Semoga kita termasuk orang-orang yang diselamatkan dari siksa kubur & api neraka 🙏😥😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭


- Posted using BlogPress from my iPhone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

i could never be your woman

Biar jadi rahasia kita

Belajar lagi